SENTUH HATIKU... Kisah Nyata Pengampunan yang Luar Biasa

SENTUH HATIKU... Kisah Nyata Pengampunan yang Luar Biasa

TRUE STORY. Ternyata di balik sebuah lagu " Sentuh Hatiku " ada Kisah Nyata tentang Pengampunan yang luar biasa. Saya sampai tidak habis pikir bagaimana mungkin hal ini bisa terjadi? Lagu ini adalah Kisah Nyata seorang gadis yang harus menghadapi perjuangan hidup yang sangat berat. Hal itu tercermin dari keinginannya untuk bunuh diri. Dia ingin menyayat nadi tangannya karena tidak sanggup menghadapi beban hidupnya yang berat.


Ketika ia masih duduk di bangku SMP, ia sudah hamil di luar nikah, dan yang mengejutkannya lagi, ia hamil karena diperkosa oleh nafsu ayahnya sendiri. Sejak itu pun, ia dibelenggu oleh ayahnya sendiri di sebuah perkebunan dengan rantai besi agar perbuatannya tidak diketahui orang banyak selama 13 Tahun. Tetapi, dalam kesendiriannya saat itu. dia tahu ada Seseorang yg menyentuh hatinya dengan kuat. Seseorang yang ia tahu adalah Tuhan Yesus. Selama 13 tahun ia dibelenggu, ia memberikan kesaksian bahwa ia selalu kecewa dengan Tuhan, yang membiarkannya mengalami hal itu.

Tapi, akhirnya ia sadar bahwa ternyata Kasih Tuhan adalah yang terbaik bagiNya. Selama 13 tahun itupun, sebenarnya ayahnya sebenarnya terkena serangan stroke. Sehingga sulit untuk berjalan, bahkan tidak dapat berbicara lagi. Tapi, berkat kuasa Tuhan, ia sadar, bahwa sebuah kasih yang murni itu adalah kasih yang mau mengampuni.

Katanya memang berat untuk mengampuni orang yang sudah berbuat jahat dengan kita. Apalagi yg melakukannya adalah ayahnya sendiri. Tapi, lagi-lagi berkat kasih Tuhan, ia sadar. Kasih murni adalah kasih yang mengampuni. Selama 13 tahun berlalu dengan sikap yang sulit mengampuni. Akhirnya ia mengerti bahwa kasih itu adalah kasih yg mengampuni. Dan ia pun rela memeluk ayahnya yang sedang sakit, dan membisikkan kepada ayahnya, Ayahku…, aku mengampuni ayah. Aku minta maaf kepadamu selama ini sulit untuk mengampuni ayah. Benar-benar kisah pengampunan yang luar biasa.


Judul Lagu : Sentuh Hatiku
Penyanyi : Maria Shandi
Pencipta : Jason



Lirik Lagu Rohani : Sentuh Hatiku – Maria Shandi

Betapa ku Mencintai
Segala yang terjadi
Tak pernah sendiri
Jalani hidup ini
Selalu Menyertai
Betapa ku menyadari
Di dalam Hidupku ini
Kau selalu memberi
Rancangan terbaik
Oleh karena Kasih
(Ref)
Bapa, Sentuh Hatiku
Ubah Hidupku
Menjadi yang Baru
Bagai Emas Yg Murni
Kau membentuk
Bejana hatiku
Bapa, Ajarku mengerti
Sebuah Kasih
Yang Selalu Memberi
Bagai.., Air mengalir
Yang tiada pernah berhenti
KasihMu ya Tuhan
Tak pernah berhenti

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES