Just wanna share…


“Engkau tidak perlu menjadi seorang yang pandai untuk menyenangkan Aku; semua yang perlu kau lakukan adalah mau mencintai Aku. Berbicaralah saja kepadaKu seperti engkau biasa berbicara dengan seseorang yang sangat kau senangi.

Adakah orang lain yang ingin kau doakan? Sebutkan nama mereka kepadaKu, dan mintalah padaKu sebanyak yang ingin kau minta. Aku tahu segala kebutuhan mereka, namun Aku ingin kau menunjukkan cintamu kepada mereka dan kepadaKu dengan percaya sepenuhnya kepadaKu untuk melakukan yang Aku tahu terbaik bagi mereka.

Ceritakan kepadaKu tentang yang miskin, yang sakit dan yang berdosa, dan bila kau lagi mengalami hubungan yang retak dengan seseorang, ceritakan juga itu kepadaKu.

Adakah keinginan khususmu bagi jiwamu sendiri? Jika kau mau, engkau boleh menuliskan semua keinginanmu dalam sebuah daftar, lalu datanglah kepadaKu dan bacakanlah itu di hadapanKu. Ceritakan kepadaKu tentang hal-hal yang kau rasa adalah kesalahan dan dosamu. Aku akan mengampunimu bila kau sendiri ingin menerima pengampunanKu.

Ceritakan juga kepadaKu tentang hal-hal yang membuat kau merasa sombong, merasa cepat marah dan tersinggung, dan merasa ingat diri secara berlebihan.Ingatlah bahwa terlepas dari segala kekuranganmu, Akupun masih selalu mencintaimu. Janganlah malu; ada begitu banyak orang kudus di surga yang telah melakukan kesalahan seperti yang kau telah lakukan; mereka berdoa kepadaKu, dan sedikit demi sedikit kesalahan mereka itu diperbaiki. Janganlah ragu untuk meminta kepadaKu berkat bagi jiwa dan ragamu; bagi kesehatan, ingatan dan keberhasilanmu. Aku bisa memberikan kepada semua yang betul-betul menginginkannya segala sesuatu yang diperlukan untuk membuat jiwa mereka lebih kudus.

Apa saja keinginanmu hari ini? Ceritakan kepadaKu, sebab Aku ingin membuat yang terbaik bagimu. Apa saja rencanamu? Katakan juga kepadaku tentang rencanamu. Apakah masih ada orang lain lagi yang ingin kau doakan? Apa yang ingin kau lakukan bagi mereka?

Apakah kau takut akan sesuatu? Apakah engkau mengalami penderitaan lahir-bathin, menghadapi perasaan takut yang tak beralasan? Percayakanlah dirimu kepadaKu. Aku ada di sini. Aku melihat segala sesuatu. Aku tidak akan pernah meninggalkan kau.

Tidakkah engkau punya saat-saat yang membahagiakan? Ceritakanlah juga saat-saat yang membahagiakanmu itu kepadaKu! Ceritakan kepadaKu semua yang terjadi sejak kemarin yang membahagiakan dan menyenangkanmu! Apapun itu, bagaimanapun besar atau kecilnya, Akulah yang telah menyiapkannya bagimu. Tunjukkanlah kepadaKu rasa syukurmu dan berterimakasihlah kepadaKu.

Adakah godaan-godaan yang kau temui terlampau berat bagimu? Ingatlah bahwa memberi angin kepada godaan-godaan selalu mengganggu kedamaian jiwamu. Mintalah kepadaKu dan Aku akan membantu kau mengatasinya.

Baiklah. Teruskanlah kerjamu atau permainanmu ataupun kepentinganmu yang lain. Berusahalah untuk lebih tenang, lebih rendah hati; lalu segeralah kembali dan bawalah kepadaKu hati yang lebih mampu mencinta Besok Aku akan memberikanmu lebih banyak lagi berkat.”

Share
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

LATEST ARTICLES